ABOUT ME

assalamualaikum

Dipost gua yang pertama dan pertama kalinya gua ngepost diblog, gua akan ngenalin diri gua dulu. Nama gua abid lengkapnya Abid Kamaluddin tapi lu bisa manggil gua abid aja, gua anak ke-5 dari lima bersaudara, ya bener gua ini anak bontot yang dikenal manja,dan kalo ngomongin soal hobi, gua juga bingung hobi gua tuh apa ya?. karena setiap ada aktivitas atau kegiatan yang seru, gua suka tapi hanya bertahan sesaat setelah itu gua bosan, gua ini orangnya gampang bosen. trus apa lagi ya yang pengen gua kenalin, ohya, gua ini jomblo, iya jomblo yang strong hahaaha. sudah beberapa tahun sendiri. dan sebernernya dalam milih pacar gua tuh ga perlu yang sempurna. yang penting, soleha, cantik, kaya, pinter, hahaha enggalah bercanda kalo kaya gitumah sempurna banget ya.  dan gua ini suka kucing dan setiap gua suka sama hewan itu pasti gua pelihara, makanya sekarang dirumah gua melihara kucing. tapi gua ini ga suka buaya, makanya gua ga melihara buaya.

udah ya mungkin perkenalannya sampe disini aja, mohon maaf kalo ada salah kata maklum baru pertama kali xixixi…

wassalamualaikum…

ASD

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s